Kamis, 02 September 2010

bait-bait puisi cinta

Kirimkan senyum dan cintamu lewat angin, lewat hujan
Dengannya, aku dapat mendinginkan gelora rindu
dan mencuci luka di hatiku
Lalu kembali ke pelukanmu yang menentramkan.

Kerlip-kerlip bintang bagaikan mata hatimu yang selalu bersinar,
cahayamu tak akan pernah redup dan akan slalu sinari hatiku,
di malam yang penuh harapan,
ku pinta kau bersandar dalam tiap mimpiku,
dan aku akan selalu ada karenamu.

Menjadikan ketrentaman bagiku,
karna darimu tlah kutemukan arti
yang kupinta hanya bahagia ceria
terdiam aku dalam sejuta kata,
tak kuasa kugapai bintang hatimu,
yang kupersembahkan hanyalah kasih sayang dan ketulusan untukmu.

Saat intan mutiara tak berharga di depan cinta,
ketika tangismu adalah deritaku,
ketika keelokan rupa bukan segalanya,
Saat itulah aku yakin cinta sejatiku,
tawa yang dulu tenggelam kini menjadi senyum
karna hadirmu peluk erat hatiku.

Di antara cahaya bintang,
di antara sinar rembulan,
dan di antara sepinya gelap malam,
kau berikan kesempurnaan, harapan, impian, dan kasih sayang
ketika itu juga kau kalungkan cinta
begitu indah di kalbu dan akan selalu berarti untukku

:)
keep fight for love

*puisi ini dibuat oleh teman saya, ErSe.

0 komentar:

Posting Komentar