Selasa, 31 Januari 2012

Laptop Case

my hand made laptop case

taraaaa... that's it :D 
laptop case ... ~(˘˘~) (~˘˘)~ 
tapi laptop case yang satu ini very very special,
why??
karena ini adalah proyek besar pertama hasil merendaku loh..
kerja keras berbulan-bulan, merangkai benang, renda demi renda,,
Alhamdulillah, ternyata hasilnya tidak mengecewakan :)
*lama yaa. maklum cuma kalau sempat.hehe*
Laptop case ku ini dibuat dengan benang nylon hitam yang ukuran 18, tapi untuk hiasan bunganya itu, nylon gradasi ungu ukuran 30.
Aku dapat inspirasi membuat rendaan laptop case ini ketik aku jalan-jalan ke salah satu butik muslim di Jogja, jadi butik ini membuat tas mukena mini dari rendaan benang nylon seperti itu.
Waktu itu aku pikir, waah aku bagus juga, aku bisa nih buat kayak gini.
Akhirnya dengan penuh tekad aku membeli 6 gulung benang nilon, 5 gulung warna hitam dan 1 gulung yang gradasi ungu.
Lama gag merenda, untung saja tanganku ini tidak lupa cara merenda.hehe.
Alhamdulillah .. ternyata pas banget benangnya, egag kurang :D
itu untuk laptop case ukuran 11' , ukuran vaio,

Naaah..setelah jadi seperti itu, ternyata temanku bilang bagus dan ia tertarik untuk dibuatin, jadi sekarang aku lagi ngerjain proyek laptop case lagi.
Temanku minta sisinya beda warna, merah sama hitam. waaah.ternyata susah juga kalau dua warna.
Ini dia gambarnya *baru jadi separuh.hehe


Ada yang tertarik? ;)

0 komentar:

Posting Komentar