Senin, 01 Juli 2013

Book : Menikah untuk Bahagia



Yup, Menikah untuk Bahagia.
Judul buku ini mungkin begitu menarik untuk pasangan2 yang mau menikah ♥
Bahkan saking menariknya, aku yang belum mau nikah pun tertarik. Hehe.
Actually there's something i interested in... it's about how to manage a well relationship with people.
Aku suka banget yang namanya membaca sesuatu yang berkaitan dengan memahami orang lain, dan ini juga bisa jadi jalan bagiku untuk lebih memahami diriku sendiri.
Pertama kali aku mendengar tentang pengarang buku ini adalah ketika temanku me-retweet tweetnya Pak Noveldy,
Ini twitternya : @noveldy
Waktu itu aku sedang mengalami sedikit masalah tentang hubungan dengan orang lain, dan kebetulan (atau emang takdir Tuhan. Ciee) tweetnya pak Noveldy mengena bangett..
Aku buka twitternya, dan men-stalking tweet2nya #ehh ^^v
Dan kemudian tahulah aku bahwa Pak Noveldy ini seorang Relationship Coach dan belum lama menerbitkan buku Menikah Untuk Bahagia yang disusun bersama istrinya @BundaNoveldy.
Aaah~ baca tweet2 mereka so sweet bangeeet... :D
Disaat sedang galau2nya nyari buku referensi buat skripsiku, yaah tetep nyempetin buat nyari buku ini. Hehehe.
Akhirnya tanggal 16 April 2013 tepatnya pukul 17.17, I got this book..
I love the colors of the cover.. cz it's blue :D
I've got this book but i didn't read it at time,
Till some weeks ago, ada pemadaman listrik hampir seharian. (Aaah i cant live without electricity :| )
Gag ada kerjaan, buka2 lemari, dan menemukan buku ini.
Lembar demi lembar kubaca,
Wow.. tapi isinya mengena banget, betul sangat, dan very helpful.
Buku ini sangat memotivasi orang untuk terus tumbuh, berubah menjadi lebih baik, untuk mampu mewujudkan mimpi indah bersama pasangan, dan bahagia bersama sampai nanti.
Aku gag akan cerita isinya apa saja,
Tapi it's very recommended to read!
Yuk, yang belum punya bisa segera cari ke toko buku terdekat (lah malah promo :D )
Worth it lah buat dibaca untuk bekal hidup :)
Keep fighting!!!

0 komentar:

Posting Komentar