Selasa, 28 Februari 2017

Buntelan Buku 2


Halo semua,
Ketemu lagi..
Saya mau pamer buku.. eh pamer. wkwk.
Enggak dink.
Jadi saya mau nunjukin buntelan buku hadiah GA lagi. Alhamdulillah ya..
Beberapa hari yang lalu.. mm Sebetulnya sudah hampir satu minggu, tapi saya lupa terus mau update di blog. Hehe. Seperti biasa mas JNE teriak "Pakeeet". Langsung saya lari-lari keluaar rumah. Dan.... taraaaa.. paketan buku.. seneng bangeeeet deh rasanya dapat paketan buku. 
Langsung aja deh dibuka bungkusnya... Aduh cantik banget.
Isinya sebuah novel, lalu ada surat yang bertuliskan namaku. Halah seneng banget berasa dapat surat cinta wkwk. Lalu sebuah pesawat kertas. Lengkap banget. Aku sukaaaaa!

Novel ini berjudul "Gadis Penenun Mimpi dan Pria Pelipat Kertas Terbang" karya kak Gina Gabrielle.
Kemarin saya menangin GA di blog Bintang dan juga blog Kak Ken dengan mengupload gambar yang ada sampul novel ini.
Nah, ini saya tunjukkan hasil fotonya. Hihi. Entahlah saya sendiri masih belum puas dengan hasilnya, tapi ternyata saya yang menang. Pokoknya Alhamdulillah aja, rejeki nggak kemana.. ya kan?


Hmm... udah pengen banget baca sih sebetulnya.. 
Ditunggu review-nya di blog Cuka Buku yaa :)

0 komentar:

Posting Komentar