Rabu, 02 Februari 2011

my hand made ;)

 
taraaaaaa.......
itu semua buatanku lhooo...
bunga yang kecil" itu anggap saja bros.hha
terus yang agak gede itu bisa buat bandol hape,,
bandol yang mahkotanya warna kuning itu kuberikan pada "adek"Q pengungsi dulu,,
bisna dia pengen punyaku yang biru itu, jadi aku buatin aja deh,,buat kenang"an katanya..  :)
terus yang kayak es krim itu juga aku yang buat..
heuff..agak lama memang,, agak susah pula,,
kalau yang bunga kecil-kecil itu sii gag mpe sejam,,

jadi, membuat karya seperti ini namanya merenda :D
aku pertama kali bisa merenda waktu kelas 6 SD diajarin sedikit sama guruku,,
buat praktek ujian kelulusan kalo gag salah,,
bis lulus sii uda jarang mempraktekan lagi,,
kalo lagi pengen aja terus buat hp pouch gitu, kakakQ dulu juga perna minta dibuatin. haha.tapi sekarang gag tau dimana pouchnya.hi3.
nah,,pertengahan 2010 kemaren tiba-tiba inget lagi kalo aku bisa merenda,,
gara-garanya temenku ultah, terus aku kasi hiasan bunga-bunga kecil itu di kado yang aku buat,
aku buatnya di kampus, jadi temen" ada yang tau gitu, eeeh..terus pada pengen diajarin deh,, 
lha itu salah satu temenku yang pengen banget bisa,,wkwk..mpe puyeng dia,,
terus aku cari-cari info di internet tentang model-model renda gitu,,jadilah si es krim.hehe
ada yang pengen aku ajarin? :p

0 komentar:

Posting Komentar