Kamis, 05 Januari 2017

Game: The Sims Freeplay, Practice Making Film in a Neighbor's Town

Haloo..

Teman-teman ada yang main game The Sims Freeplay nggak yaa? Hihi

Jadi, Social task saya lagi stuck di quest "practice making film in neighbor's town" nih.
Nah biar quest ini bisa complete, saya butuh teman yang punya movie camera di kotanya.. sayangnya teman-teman saya nggak ada yang punya.

Kalau teman-teman ada yang sudah punya movie cam, boleh dong aku request jadi teman. Hehe.

Di kota saya juga sudah saya pasang movie cam, jadi kalau teman-teman butuh bisa juga loh add saya di facebook.. tapi jangan lupa kirim pesan ya kalau mau jadi teman di the sims :D


1 komentar: