Rabu, 13 Oktober 2010

Happy 1st on Oct, 1st :D

1 oktober 2010,,
hari Jumat,
hari yg gag terlupakan,
hari dimana aku mendapat 2 pekerjaan sekaligus,
setelah 3bulan liburan kuliah menjadi pengangguran,
pekerjaan yg pertama,
akhirnya aku bisa merasakan bagaimana menjadi seorang operator warnet,
ya, aku menjadi operator ww.poll.net berkat teman SD Q yang merekomendasikan aku,
karena temanku tau, sejak setahun lalu aku sangat ingin menduduki kursi op it.
Ternyata keinginanku terwujud, setelah seorang teman, yang kugantikan posisinya, telah diterima bekerja di Jakarta.
kejarlah impianmu teman, bawalah pulang BMw, seperti impianmu :)
pekerjaan yg kedua,
aku menjadi seorang guru les privat,
sore itu sepulang dari warnet melaksanakan tugas hari pertama,
aku berbincang dengan ibuku,
hingga tak tau bagaimana mulanya, ibu menawariku untuk mengajari anak dari anaknya saudara ayahku,
yang juga menjadi murid ibuku di sekolah,
ini juga merupakan pekerjaan yg aku inginkan dari dulu,
dan lebi kuinginkan lagi saat mulai masuk kuliah akhir September,
ketika 2 orang temanku menceritakan bagaimana kesibukan mereka menjadi guru les privat,
membuat anganku terusik dan selalu berfikir,
aku juga ingin punya kesibukan yang bisa bermanfaat bagiku dan tentu saja orang lain,

dan betapa ku ucap syukur pada-Mu ya Allah,
ketika aku mendapat pekerjaan pertama ku,
bahkan disusul pekerjaan kedua ku,
kini, walaupun ku hanya punya waktu sangat sedikit untuk bermain-main,
aku tetap bahagia, lelah tapi tak ada beban,
semua pengangguran 3 bulan sebelumnya,
kini tlah terganti dengan kesibukan,
alhamdulillah, terima kasih ya Allah,,
ku tahu betapa hidup ini akan lebi berharga jika hidup ini diisi dengan hal bermanfaat,
dan ku tahu bahwa menjadi orang yang sibuk ternyata lebi menyenangkan daripada menjadi orang yang tidak sibuk,
seperti kata ayahku,
"lebih baik pusing karena banyak kerjaan daripada pusing karena tidak punya pekerjaan"

yes, cause i can make it :D
berharap aku bisa melakukan tugas2ku dengan baik,
tanpa kuliah ku menjadi terganggu.
Amiiin :)

0 komentar:

Posting Komentar